Welcome to SYIFA MADU, distributor & Pemasok MADU MURNI dari Kalimantan & Kupang

Diskripsi SAT

Kami distributor Retail Madu murni & Pemasok Madu curah murni untuk konsumsi pribadi maupun untuk perusahaan-perusahaan yang berbahan baku Madu murni, siap memberi pelayanan dan service yang terbaik untuk para pelanggan/customer, dengan jaminan qualitas & penawaran harga yang kompetitif, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi marketing kami, SYIFA MADU Telp: 0877 7915 0207, 0813 1629 2333

Selasa, 21 Desember 2010

Madu dalam Al Qur'an & Hadits

Madu dalam Al Qur'an & Hadits


Nash Al Qur’an secara jelas mengungkap bahwa madu merupakan obat yang dapat menyembuhkan :

“Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”. (QS An- Nahl: 69).


Sedangkan hadits shahih Rasulullah S.A.W yang mengungkapkan bahwa madu merupakan obat adalah sebagi berikut:
Dari Ibnu Abbas R.A. dari Rasulullah S.A.W. : ”Kesembuhan dari penyakit itu dengan melakukan tiga hal : berbekam, minum madu dan dibakar dengan besi panas. Tetapi aku melarang umatku membakar dengan besi panas itu”. HR. Shahih Bukhari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar